What Comes After Love Episode 6 Kapan Tayang? Berikut Tanggal Rilis, Tempat Nonton dan Spoiler

What Comes After Love Episode 6 Kapan Tayang? Berikut Tanggal Rilis, Tempat Nonton dan Spoiler

What Comes After Love--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Drama Korea What Comes After Love merupakan Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Sakaguchi Kentaro dan Lee Se Young. 

Drama Korea What Comes After Love menceritakan tentang lima tahun setelah putus cinta yang menyayat hati, Hong, yang pergi ke Jepang untuk mengejar mimpinya dan bertemu Jungo, menemukan dirinya bersatu kembali dengannya di Korea.

Cinta masa lalu mereka yang intens, ditandai oleh hubungan emosional yang dalam dan perpisahan yang menyakitkan, membangkitkan kembali perasaan lama dan memperumit hidup mereka. 

Sahabat setia Hong, Min Jun, yang diam-diam memendam perasaan padanya, harus menghadapi emosinya sendiri saat dia menyaksikan perjuangan Hong dengan cinta masa lalunya. 

Sementara itu, mantan pacar Jungo, Kanna, kembali ke tempat kejadian, bergulat dengan perasaannya yang belum terselesaikan dan kecemburuannya.

Saat nasib para karakter yang saling terkait bertabrakan, mereka harus menavigasi jalinan cinta, penyesalan, dan takdir yang rumit untuk menemukan jalan sejati mereka. Dalam episode sebelumnya, setelah pertemuan singkat mereka, Hong terus teringat masa-masa yang dihabiskannya di Jepang saat dia bersama Jungo. 

Saat Hong mempersiapkan pernikahannya dengan Min Jun, dia mengenang masa ketika dia dan Jungo membayangkan pernikahan mereka sendiri dan juga terlibat pertengkaran hebat saat mereka diundang ke pernikahan seorang kenalan.

Recap Episode 5

Sebelumnya dalam drakor What Comes After Love menceritakan tentang Min Jun yang menemui Jungo di acara fansign buku terbarunya.

Min Jun memperingati Jungo untuk menjauhi Choi Hong, Min Jun juga menyampaikan bahwa dirinya akan segera melamar Choi Hong.

Malam harinya, Min Jun yang berniat untuk melamar Choi Hong menunggu Choi Hong di sebuah restoran.

Choi Hong memang datang, namun Choi Hong menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa menerima lamaran Min Jun.

Pada adegan flashback, memperlihatkan pertengkaran yang dilalui oleh Choi Hong dan Jungo di masa lalu.

Jungo yang kerap mengingkari janjinya membuat Choi Hong merasa kesepian, hal tersebut membuat hubungan keduanya semakin memburuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: